Sing baccarat method_Ranking of European Bookmakers_Bodog Sports_Football Handicap app

  • 时间:
  • 浏览:0

DBaBaccarat glaBaccarat glassSsccarat glassalam kasBaccarat glassus lain, pada tahun 2010, seorang guru mengambil keperjakaan dari salah satu siswanya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Lea Shipman bahkan sampai dijuluki pemangsa berondong karena perbuatan tak senonohnya pada Johnny Ray Ison. Atas perbuatan tersebut, Shipman ditangkap dengan tuduhan perkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak. Akan tetapi, ia berhasil lolos dari hukuman saat pengadilan karena dinilai kurang bukti.

Kisah Shipman nggak berhenti sampai sana. Saat menghadapi tuntutan, status Shipman adalah istri dari seseorang. Namun pada tahun 19 Januari 2011, Shipman menggugat cerai suaminya. Dan gilanya, seminggu kemudian, dia menikah dengan mantan muridnya yang juga jadi korban pelecehan seksualnya, Johnny Ray Ison. Masyarakat menilainya gila, sebab meninggalkan suaminya yang telah 19 tahun menjalin hubungan demi anak muda yang belum cukup umur. Dengan adanya bukti tersebut, Shipman sama saja membuka boroknya sendiri. Shipman akhirnya harus menerima hukuman 20-30 hari di penjara, satu tahun masa percobaan, dan denda $345.

Cerita awalnya, ketika berusia 25 tahun, McKinney bertemu Kirk Anderson yang masih berusia 19 tahun di Brigham Young University. Pertemuan tersebutlah yang membuat McKinney jatuh hati dan terobsesi sampai terjadinya penculikan.

Merasa tersiksa atas banyaknya dosa, Anderson yang terbilang patuh terhadap agamanya kemudian disuruh pergi ke Inggris oleh uskupnya untuk jadi lebih baik. Namun McKinney diam-diam tak rela melihat Anderson pergi. Wanita tersebut sampai menyewa seorang detektif, Keith May, untuk terus mengikutinya.

Pada tahun 2013, seorang wanita berusia 35 tahun asal Massachusetts menjadi sosok mengerikan dan dijuluki cougar (cewek predator penggila berondong) oleh masyarakat. Sarah Hopkins mendapat julukan tersebut setelah melakukan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur.

Pada akhir 1970-an, tindakan seorang mantan putri kecantikan dari Wyoming, AS, Joyce McKinney, mengagetkan seantero Britania Raya, bahkan dunia. Ia harus berurusan dengan polisi setelah kisah obsesi seksualnya lewat cara penculikan dan todongan senjata. Selain itu, ia merantai korbannya di tempat tidur dan melakukan seks secara paksa selama tiga dan terus menguntitnya sepanjang tahun.

Korban Hopkins sendiri adalah seorang anak 11 tahun yang juga tetangganya. Selama delapan bulan lamanya Hopkins menjadikan anak tersebut sebagai budak seksnya. Menurut laporan di persidangan, tercatat 20 kali pelecehan seksual yang diterima anak tak berdosa tersebut. Dan, Hopkins sendiri bersikeras bahwa dia melakukannya karena cinta dan anak itu pacarnya.

Cerita nggak berhenti di sana. Anderson, yang telah kembali ke Amerika Serikat, melanjutkan pekerjaannya di gereja. Tebak apa yang ditemukan. McKinney tetap menguntitnya dan akhirnya ditangkap. Polisi menemukan satu set rantai dan borgol di mobil milik McKinney.

Kini, McKinney berusia enam puluhan. Ia terlalu jatuh cinta terhadap Anderson. Dia pun mengklaim telah menerima tawaran dari Hollywood untuk hak film ceritanya, meskipun yang diproduksi  adalah sebuah film dokumenter. Dalam film tersebut, McKinney masih menyatakan kecintaanya pada Anderson. “Aku sangat mencintainya. Saya rela bermain ski telanjang di Everest jika dia memintanya,” kata McKinney.

Rice melakukan kejahatan seksual pada muridnya yang masih berusia 10 tahun. Perbuatannya tersebut dimulai setelah saling kirim surel terlarang, nonton film bareng, hingga akhirnya berujung pada pelecehan seksual. Puncaknya, Rice nekat menyelinap ke rumah sang anak dan membawanya ke luar dari negara bagian Washington, tepatnya menuju Ellensburg. Bahkan dalam perjalanan, keduanya berhubungan seks di sebuah rest area, sebelum kembali membawa sang anak ke rumahnya.

Kisah predator seks tersebut terbongkar setelah sang ibu memergoki anaknya pergi ke apartemen tempat Hopkins tinggal dan menonton film bokep bareng.  “Dia adalah predator. Predator seks. Dia nggak bisa kontrol dirinya sendiri, ” kata ibu korban kepada media setempat.

Nah itulah kasus-kasus yang menunjukkan bahwa cewek pun bisa jadi predator seks. Jadi jangan stereotip lagi yak! Kira-kira kasus mana yang menurutmu paling mengerikan?